Jumat, 24 Juli 2009

performance kedua unpar cimbeuleuit

judul : tuangkan pikiran mu menjadi sebuah karya di tubuhku
alat pendukung : cat hitam, putih, biru, kuning, dan merah, koas, pelastik kecil
maksud dan tujuan :
saya beragumen bahwa tiap manusia pasti punya satu sisi yang mengharuskan orang tersebut untuk berkesenian entah itu seni apapun.
Di sini saya mengajak teman-teman untuk bisa menyadari hal seperti itu, mengajak untuk bisa berkarya meluangkan apa yang ada di benaknya menjadi sebuah karya.
Saya sendiri berperan sebagai media untuk di cat oleh para penonton dan saya telah memilih beberapa orang untuk mengecat tubuh saya walaupun mereka tidak bisa mengecat tubuh saya yang tidak menggunakan busana hanya menggunakan celana dalam, setelah mereka menghiasi tubuh saya dengan cat saya memberikan sekantong pelastik kecil yang telah saya masuki cat untuk mereka lempar kepada saya.
dan akhirnya saya pun di penuhi dengan bermacam2 warna.....dan jadilah sebuah karya

0 komentar:

Posting Komentar